MAU TAHU ?

Info Pintar | Tips Cantik | Tips Kesehatan

Arismel Hidayat Company 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
Preview on Feedage: mau-tahu- Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
RSSMountain - RSS Feed Directory - RSS Feed Search Engine best backlink Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21 Free Auto Backlinks blogarama.comBacklink ExchangebacklinkFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Link echange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkFree Automatic Backlink Kostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeAllNewsSite Link Exchange
Klik Disini! Untuk membuat deretan banner seperti diatas.
Unduh Adobe Flash player

sponsor by

ShareThis

Zodiak Minggu Ini

ZODIAK 16 Oktober- 22 Oktober 2012

Capricorn

22 Desember- 19 Januari
Jaga pola makan dengan baik, konsumsi makanan sehat agar tubuh tetap bugar. Perbanyak juga konsumsi buah-buahan segar sebagai pengganti camilan, agar postur tubuh tak bertambah besar. Namun hindari buah yang asam karena bisa mengganggu maag Anda. Jangan lupa berolahraga untuk kesehatan jantung Anda.

Aquarius 

20 Januari- 18 Februari
Sebaiknya jaga kesehatan karena kondisi tubuh agak menurun dan belum bisa pulih. Saat ini gunakan waktu untuk istirahat, jangan memaksakan diri untuk selalu beraktivitas. Sisakan satu hari untuk rileks. Hindari makanan siap saji, cobalah dengan makanan segar dan minim lemak.

Pisces 

19 Februari-20 Maret
Saat ini kesehatan Anda sedikit menurun. Terlalu banyak pekerjaan yang harus Anda selesaikan sendiri, sehingga Anda mengabaikan kesehatan Anda. Perhatikan asupan makanan, terutama Anda mudah alergi. Jangan lupa minum vitamin atau sampai terlambat makan, karena itu akan menganggu semua kegiatan Anda.

Aries 

21 Maret-19 April
Hati-hati saat berdiet, jangan sembarangan! Perhatikan porsi, gizi, dan waktunya sehingga Anda tidak lemas. Tetap berolahraga dan banyak minum air putih. Kurangi konsumsi makanan berlemak atau berminyak. Hindari juga makanan yang terlalu pedas.

Taurus 

20 April-20 Mei
Kondisi tubuh Anda prima. Tetap jaga kondisi ini dengan mengatur pola makan, termasuk tidak melupakan sarapan. Ada anjuran teman untuk mengonsumsi multivitamin tertentu, sebaiknya tidak usah diikuti. Sepertinya ini tidak sesuai dengan kondisi tubuh Anda. Jangan keluar malam terlalu sering, Anda jadi kurang istirahat, tuh!

Gemini

21 April-20 Juni
Anda hanya perlu sedikit bersantai di sela-sela kepadatan aktivitas Anda. Jangan jajan sembarangan agar kesehatan tetap terjaga baik. Konsumsi multivitamin yang sesuai dengan anjuran dokter, sehingga semua bisa lebih baik. Kekurangan Anda saat ini adalah kurang fokus menjaga pola makan sehingga penyakit dengan 'senang hati' menghampiri Anda.


Cancer 

21 Juni-22 Juli
Kesehatan sedikit terganggu karena Anda tidak bisa mengatur ritme kerja Anda. Banyak aktivitas namun minim asupan gizi. Belum lagi Anda sering terlambat makan. Ini membuat kepala Anda sering sakit. Sebaiknya sesekali bersantai agar pikiran lebih rileks, sehingga ide-ide bisa mengalir.

Leo 

23 Juli - 22 Agustus
Kesehatan sedikit terganggu karena Anda tidak bisa mengatur ritme kerja Anda. Banyak aktivitas namun minim asupan gizi. Belum lagi Anda sering terlambat makan. Ini membuat kepala Anda sering sakit. Sebaiknya sesekali bersantai agar pikiran lebih rileks, sehingga ide-ide bisa mengalir.

Virgo 

23 Agustus - 22 September
Banyak kendala hidup yang menguras pikiran Anda. Sekarang ini Anda kurang santai, cenderung mengutamakan emosi saat menghadapi masalah. Awas, tekanan darah Anda bisa naik, tuh! Saat bepergian, jangan lupa membawa vitamin atau obat untuk menjaga kesehatan Anda.

Libra 

23 September - 22 Oktober
Bangun lebih pagi untuk berolahraga, yuk! Udaranya masih segar, lho.... Dan jika Anda rutin melakukannya, maka tubuh pun akan terasa lebih bugar. Berat badan Anda gampang naik. Hati-hati, kolesterol Anda kurang stabil, tuh! Perbanyak makan buah dan sayuran, hindari makanan berlemak tinggi.

Scorpio 

23 Oktober - 21 November
Siapkan diri sebaik mungkin agar tetap prima menjalani padatnya aktivitas Anda seminggu ini. Jaga pola makan dan rutinlah berolahraga. Fokuslah menjaga kesehatan Anda. Boleh juga mengonsumsi multivitamin untuk menjaga kebugaran tubuh. Dengan tubuh sehat, Anda akan bisa melakukan aktivitas apa pun!

Sagitarius 

22 November - 21 Desember
Cuaca yang tak menentu, ikut memengaruhi kesehatan Anda. Cuaca, hati dan pikiran pun ikut-ikutan panas? Jangan, dong.... Tenggorokan Anda sedikit meradang, sehingga Anda makin sulit berkonsentrasi. Anda harus bisa rileks. Manjakan tubuh dengan pijat, agar lebih santai.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Zodiak dengan judul Zodiak Minggu Ini . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pintar2.blogspot.com/2012/06/zodiak-minggu-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 01 Juni 2012

2 komentar untuk "Zodiak Minggu Ini "

Eve mengatakan...

nice info maz. thankx

Unknown mengatakan...

sama-sama.. kunjung truz ya blog saya.. mksi ^_^